Tumbuh dan Berkembang Jadi Bintang Masa Depan
Home » » Guru Figure Sentral Pemberi Stimulus, Rahajeng Galungan Kuningan

Guru Figure Sentral Pemberi Stimulus, Rahajeng Galungan Kuningan

Written By Sekolah Dunia Bintang on Kamis, 10 September 2020 | 02.35

 Kami dari manajemen lembaga berusaha memberikan yang terbaik kepada siswa, ortu dan juga guru pengajar, agar TK Dunia Bintang kedepannya semakin baik.

Mr Brain Gave teachers parcel
Seperti misalnya dalam usaha kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini dan memaksimalkan potensi anak usia dini, maka diperlukan adanya kerja keras guru untuk menyusun seperangkat kurikulum pada lembaga TK. Yang mana hal ini dapat dilakukan dalam rangka pengembangan potensi dengan program pendidikan yang terstruktur. Kurikulum yang kami susun mempersiapkan anak-anak untuk memiliki potensi dalam 8 kecerdasan seperti kecerdasan bahasa, matematika, spasial, lingkungan, musik, interpersonal, intrapersonal dan kinestetik. 

Nah dalam hal ini, guru adalah figure sentral sebagai pemberi stimulus kepada semua anak di TK Dunia Bintang. Pembuktian bahwa guru-guru TK Dunia Bintang memiliki komitmen kuat untuk memfasilitasi anak-anak mendapatkan kenyamanan dalam belajar. Dengan diberikannya berbagai macam stimulus, semua anak anak TK Dunia Bintang dapat menunjukkan dan mengoptimalkan potensi penuh yang dimilikinya. 

Di hari menjelang Galungan dan Kuningan ini, kami ingin memanfaatkan momen yang ada untuk menumbuhkan semangat para guru dalam memberikan layanan yang optimal kepada siswa dan orang tua murid. Rahajeng Galungan lan Kuningan.









Share this article :

Yayasan

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Ini Lho...!!! Manfaat Anak Belajar di Alam Terbuka

Pada dasarnya, otak manusia berkembang pesat saat masih usia kanak-kanak. Oleh karena itu, mengenalkan banyak hal penting dilakukan untuk me...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dunia Bintang School - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen