Tumbuh dan Berkembang Jadi Bintang Masa Depan
Home » , , , , , » Visitasi Akreditasi TK Dunia Bintang, Kepala Disdikpora Kuta Selatan Mensupport

Visitasi Akreditasi TK Dunia Bintang, Kepala Disdikpora Kuta Selatan Mensupport

Written By Sekolah Dunia Bintang on Senin, 02 Agustus 2021 | 03.15

Dari kiri kekanan Ketua Yayasan, Kepala UPT, Kepsek
Baru saja setahun berdiri TK Dunia Bintang sudah diberi kepercayaan untuk mengikuti visitasi Akreditasi yang diuji secara virtual oleh assesor tingkat Provinsi Bali. Membanggakan memang karena belum genap usia sumur jagung sudah dipercaya mengikuti uji kualitas yang notabenne pada sekolah-sekolah yang lain baru mengikuti setelah beroperasi selama 5 atau 6 tahun. Tetapi hal ini juga menjadi sangat sulit karena kami harus mempersiapkan infrastruktur dan menyusun setumpuk materi yang akan diujikan kurang dari setengah bulan. Namun demikian team Dunia Bintang yang digawangi Ni Kadek Suyanti, S.Pd (Kepala Sekolah) dan Cesilia N Mudiarti, S.Pd. (guru) dibantu oleh teman-teman mampu menerima tantangan berat ini.

Visitasi Akreditasi pun terlaksana dibawah guyuran hujan sepanjang hari pada hari ini Senin, 2 Agustus 2021. Diselingi dengan leletnya internet bahkan terkadang putus, team TK Dunia Bintang bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh team Assesor. Wanwancara dilakukan mulai pukul 07:30 s.d. 16:00 waktu setempat. 

Diakhir pertanyaan sebagai closing statement team assesor mensuport TK Dunia Bintang agar kedepannya lebih baik lagi.

Ada surprise bagi team TK Dunia Bintang dengan kedatangan orang nomer 1 di UPT Disdikpora Kuta Selatan, I Gst. Made Mustika, S.Pd. M.Sos. Melalui statement dalam sambutan yang diberikan beliau sangat mensupport karena TK Dunia Bintang dimiliki oleh orang lokal yang masih muda dan energik. Diharapkan kedepannya mampu memberikan kuwalitas terbaik bagi masyarakat. Dan melalui bisik bisik beliau yang akrab dipanggil Pak Agung kepada ketua Yayasan Arjawa Bhakti Persadha (I Wayan Arjawa, S.T-red), beliau percaya bahwa sekolah ini kedepannya akan menjadi besar namun tetap dalam perjalannya harus selalu bersyukur dan lebih mendekatkan diri secara spiritual kepada penguasa alam atau Sang Hyang Widhi Wasa. 

Semoga doa dan harapan kepala UPT Disdikpora betul betul terwujud dan kami dari TK Dunia Bintang mengucakpan terimakasih atas kedatangan dan support yang diberikan. Terimakasih juga kepada ketua komite, kepsek, para guru, masyarakat dan semua pihak yang sudah membantu.






































Share this article :

Yayasan

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Post!!

Ini Lho...!!! Manfaat Anak Belajar di Alam Terbuka

Pada dasarnya, otak manusia berkembang pesat saat masih usia kanak-kanak. Oleh karena itu, mengenalkan banyak hal penting dilakukan untuk me...

The Other News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dunia Bintang School - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen